BOM SYETAN







BOM SYETAN
BOM SYETAN


Detak detak berdetak sudah
Dendem...dem dem dem retak nan menggelegar
Jantungku retak berbingar bingar
Bingar-bingar terukir kalbuku
Bingar-bingar terpijak nuraniku
Bingar-bingar nan tersisih sinar batiniyahku
Bingar-bingar terpeluk hasratku
Bingar-bingar gejolak nafsuku
Bingar........bingar.......bingar......sudah nafasku
Semua gerakan jiwa dan ragaku

Rayuanmu menusuk kalbu
Rayuanmu menyatu relung jiwa dan ragaku
Rayuanmu terpatri nan terukir dalam pikiran dan sanubariku
Nan rayuanmu menghias kehidupanku
Dalam bingar-bingar syetan, sekarang dan mendatang

Kepuasan sudah aku dapat
Kekuasaan sudah aku dekap
Kemewaan sudah aku rekat
Keangkuan jua sudah aku peralat
Nan ke-aku-an pula tidak aku ralat

Aku tahu...dan kau tahu itu nafsu
Aku dan Kau tahu... itu akal bulus-mu
Imprealis nafsu nan selalu menyatu dalam jantungku
Renung dan renung kembali Pada Maha Satu

Detak jantung-mu se-cepat kilat
Detak jantung godaan-mu pengantar kiyamat
Detak jantung-mu mampu menghambat
Nan menggemah bagaikan dasar cakrawala yang punah

Gandrung, cinta belaka tipuan atau sandiwara
Manis, wajah dan rupa serta ucapan timbul huru-hara
Hiasan birahi nafsu syaitoni amat jahat dan dekat
Sudahlah-sudah tampak yang lewat dan gawat
Membelenggu semua sukma dan raga akan kerakusan
Bersihkan-Lah dari sifat rakus dan ananiyah
Rakus akan kemunafiqkan
Rakus akan kekayaan
Rakus akan kebencian
Rakus akan perpecahan
Rakus akan kemenangan
Rakus akan kehormatan
Rakus akan jabatan Nan rakus akan menghalalkan cara yang sudah pasti haram
Bagaikan bom syetan !

Getarkan pembaca untuk selalu insaf
Getarkan jiwa sebelum ajal tibah nan menghampirinya
Pintu kesadaran selalu terbuka melalui Hidayah-Nya
Pintu ampunan terbuka bagi mereka
Mereka yang dosa, pada umat, pada masyarakat dan pada sejawat

Tobat...tobatlah mari bertobat dan mengaku
Insaf. Insaf dan insaf mari minta maaf
Atas bingar-bingar kehidupan belaka dan fatamorgana serta imprealis nafsunya
Ingat hukum-Nya Pasti Ada dan Adil dari-Nya dan untuk-nya dan untuk saya

Cak-Rasyid, Clp, 15, September 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini